Kini Tombol Reels Dan Shop Muncul Di Laman Depan Instagram - Infoindonesia

Breaking

Jumat, 13 November 2020

Kini Tombol Reels Dan Shop Muncul Di Laman Depan Instagram

Kini Tombol Reels Dan Shop Muncul Di Laman Depan Instagram

Infoindonesia24jam - Instagram baru saja mengumumkan perubahan besar untuk tampilan aplikasinya. Lewat perubahan ini, fitur Reels dan Shop dibuat lebih menonjol dari sebelumnya.

Dengan perubahan ini, ikon atau tab Reels dan Shop langsung ditampilkan di laman depan, sejajar dengan tombol navigasi yang berada di bagian bawah.

Adapun tombol Post dan Likes kini diubah ke bagian atas layar bagian kanan, tepat berada di sebelah ikon Messenger. Perubahan ini disebut menjadi upaya Instagram untuk lebih mendorong layanan Reels di platformnya.

"Sekarang, kami meluncurkan tab khusus bagi Reels, tempat pengguna dapat berbagi kreativitas dengan dunia dan memiliki kesempatan menemukan penonton," tulis perusahaan menjelaskan kehadiran perubahan ini.

Sebagai informasi, tab untuk Reels maupun Shop sebenarnya sudah ada di aplikasi Instagram, tapi keduanya baru dapat diakses dari tab pencarian. BandarQ

Oleh sebab itu, dengan perubahan ini membuat pengguna Instagram dapat langsung mengakses dua layanan tersebut langsung di laman depan aplikasi.

Kendati demikian, perubahan tampilan ini belum dirasakan semua pengguna. Karenanya, perubahan ini kemungkinan besar baru akan digulirkan secara bertahap bagi pengguna.

Perubahan tampilan ini diketahui sejak beberapa bulan lalu. Ketika itu, Instagram meminta umpan balik dari pengguna mengendai desain paling ideal untuk meletakkan ikon Reels dan Shop di laman depan aplikasi.

Sebagai informasi,  Instagram Reels resmi hadir hari ini pada Agustus 2020. Menurut keterangan resmi perusahaan, Instagram Reels memungkinkan pengguna untuk membuat video berdurasi 15 detik dengan tambahan efek audio dan visual, yang dapat dibagikan di Instagram.

Bisa dibilang, kehadiran Instagram Reels membuat TikTok mempunyai kompetitor baru karena kemiripannya.

Pengguna dapat membuat Reels di bagian bawah kamera Instagram. Di sana pengguna akan mendapati beberapa menu untuk menambah efek audio, efek AR, timer, kecepatan video, dan lain-lain. Mereka yang merupakan pengguna TikTok pasti familiar dengan menu-menu tersebut. Baca berita Terupdate Lainnya Di Buletinindonesia24jam.blogspot.com

Untuk efek audio, Instagram menyediakan perpustakaan musik. Namun pengguna juga dapat memakai audio sendiri dengan merekamnya.

Nah, audio di Reels yang pengguna buat sendiri kelak dapat dipakai oleh pengguna lainnya bila ia menyetel akunnya sebagai akun publik.

Namun bila akun disetel privat, audio Reels itu tidak akan tersedia dan tidak dapat dipakai oleh pengguna lain, serta Reels itu tidak akan dapat dibagikan dengan mereka yang tidak ada di daftar followers si pemilik Reels.

Sama seperti video Instagram biasa, pengguna dapat menambahkan caption, tagar, menandai teman di Reels yang dibagikan. Pengguna juga dapat mengganti gambar kover dar Reels tersebut. DominoQQ Online

Ketika pengguna membagikan Reels, ia akan ada di tab Reels di profilnya dan di situ pula orang-orang dapat menemukan Reels tersebut. Reels juga juga dapat dibagikan ke Feed dan muncul di grid utama pengguna.

Terlepas dari setelan akun privat atau publik, pengguna juga dapat membagikan Reels ke Story, ke teman dekat, atau mengirimnya lewat Direct Message. Nah, dalam hal ini Reels akan menghilang setelah 24 jam sama seperti Story biasa. Berita Teknologi

Untuk saat ini, Reels sudah tersedia di 50 negara.

Promodomino adalah Agen Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Settingan Di Dalam Permainannya 

Situs-AduQ

Promodomino menyediakan bonus bonus yang menarik untuk para judi online Poker  dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas  dan Alasan SerbaQQ menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui WA 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dijaga
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* kami juga menerima deposit via pulsa Simpati Dan Xl
* kami juga menerima deposit via aplikasi 
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

9 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)
* Perang Baccarat

Promo yang tersedia :
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :

WA = +85511432081
Telegram = +85511432081
ID LINE = PROMODOMINO88
Call Center = +85511432081
LiveChat Online 24 jam

LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad