Medsos TikTok Tambah Kemampuan Orangtua Kontrol Akun Anaknya - Infoindonesia

Breaking

Kamis, 19 November 2020

Medsos TikTok Tambah Kemampuan Orangtua Kontrol Akun Anaknya

Medsos TikTok Tambah Kemampuan Orangtua Kontrol Akun Anaknya

Infoindonesia24jam - TikTok memperluas kemampuan fitur parental control (Family Pairing) di platformnya. Fitur ini membuat orangtua memiliki lebih banyak kuasa untuk mengatur apa yang boleh dilihat serta seberapa privatnya akun si anak.

Kemampuan parental control yang lebih luas hadir seiring dengan banyaknya tekanan agar akun TikTok lebih aman bagi anak-anak.

TikTok mengatakan, fitur Family Pairing ini memungkinkan orangtua mematikan kolom komentar pada video yang diunggah anak atau mengizinkan komentar hanya untuk teman-teman.

Orangtua yang akunnya terhubung dengan si anak juga bisa mengatur akun ke setting yang lebih privat. Misalnya mematikan fungsi pencarian konten, pengguna, tagar atau suara, hingga membatasi siapa saja yang dapat melihat video yang disukai anak mereka. BandarQ

Fitur Family Pairing pertama dirilis pada Maret lalu. Di mana, orangtua bisa melihat berapa lama anak main TikTok tiap harinya serta membatasi konten apa yang bisa dilihat anak.

Batasan usia anak yang boleh membuat akun TikTok adalah mereka yang telah berusia di atas 13 tahun. Sayangnya, karena TikTok tidak meminta verifikasi tambahan, sejumlah anak di bawah 13 tahun masih banyak yang membuat akun dan berbohong mengenai usianya.

Head Child Safety Public Policy untuk TikTok di Eropa, Alexandra Evans mengatakan, Family Pairing menjadi fitur andalan orangtua sejak diluncurkan.

"Jika kami menganggapnya sebagai toolbox, kami ingin menawarkan lebih banyak tool," katanya, Kamis (19/11/2020). Baca berita Terupdate Lainnya Di Buletinindonesia24jam.blogspot.com

Sekadar informasi, fitur Family Pairing yang baru ini telah digulirkan di seluruh dunia sejak Selasa, 17 November.

"Fitur ini memberikan pagar pembatas yang lebih pada anak-anak," kata Evans.

Evans mengatakan, pembaruan ini merupakan yang terbaru dari serangkaian langkah yang diambil TikTok untuk memberikan tool yang dibutuhkan keluarga. Semuanya dilakukan untuk memberikan pengalaman TikTok yang tepat bagi pengguna.

"Kami tahu bahwa ketika orang merasa aman, mereka bebas mengekspresikan kreativitas mereka. Itulah mengapa, keselamatan adalah inti dari semua yang kami lakukan," kata Evans. DominoQQ Online

Sebelumnya pada April lalu, TikTok melarang anak berusia di bawah 16 tahun untuk mengirim pesan di platform mereka.

Fitur ini menjadikan TikTok sebagai media sosial pertama yang memblokir pesan privat untuk pelanggan anak-anak dan berlaku di seluruh dunia. Berita Teknologi

Promodomino adalah Agen Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Settingan Di Dalam Permainannya 

Situs-AduQ

Promodomino menyediakan bonus bonus yang menarik untuk para judi online Poker  dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas  dan Alasan SerbaQQ menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui WA 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dijaga
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* kami juga menerima deposit via pulsa Simpati Dan Xl
* kami juga menerima deposit via aplikasi 
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

9 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)
* Perang Baccarat

Promo yang tersedia :
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :

WA = +85511432081
Telegram = +85511432081
ID LINE = PROMODOMINO88
Call Center = +85511432081
LiveChat Online 24 jam

LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad