Usai Putus Dengan Richard Kyle, Anak Jedar Jadi Pemurung - Infoindonesia

Breaking

Kamis, 22 Oktober 2020

Usai Putus Dengan Richard Kyle, Anak Jedar Jadi Pemurung

Usai Putus Dengan Richard Kyle, Anak Jedar Jadi Pemurung

Infoindonesia24jam - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle kandas di tengah jalan, padahal keduanya sempat berencana untuk naik pelaminan. Berakhirnya hubungan keduanya ternyata berimbas pada anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Bagaimana tidak, selama menjalin hubungan dengan Richrd Kyle, El Barack nampak dekat dan nyaman lantaran menemukan sosok ayah pada diri kekasih ibunya itu. Dan, saat Jessica Iskandar  putus dengan Richard Kyle, putra semata wayangnya itu menjadi anak yang pendiam dan murung. BandarQ Online

"Ini tuh udah bisa bikin seorang anak kecil sakit hati, kecewa, sedih. Anak kecil yang diberikan harapan tiba-tiba dicabut gitu aja. Ngelihat banget anaknya sedikit berubah, murung, sedih, enggak banyak ngomong. Itu kan kelihatan ya," kata Jessica Iskandar dikutip dari kanal YouTube Nyonya Boss, Kamis (22/10/2020).

Melihat anaknya seperti itu, Jessica Iskandar berusaha untuk bangkit dan memberikan kecerian kembali kepada El Barack. Ia tak mau melihat anaknya selalu murung. Baca berita Terupdate Lainnya Di Buletinindonesia24jam.blogspot.com

"Gue enggak bisa menderita cuma karena keegoisan gue. Sedangkan udah berusaha gimana juga, kalau emang enggak bisa ya udah. Daripada anak tersiksa terus," ucap Jedar, sapaan beken Jessica Iskandar.

Buat Jedar ini adalah titik terendah dalam hidupnya yang harus dijalani. Apalagi saat itu ia putus dengan Richard Kyle saat dirinya divonis menerita autoimun.

"Itu titik di mana aku mikir, 'Oke ini udah bikin anak aku kayak gini, gila banget kan.' Udah, udah cukup," katanya. DominoQQ Online

Tak hanya murung, kini El Barack juga menjadi protektif dengan Jessica Iskandar. Hal itu kadang membuat Jessica Iskandar kaget.

"Dia (El Barack) jadi lebih protektif sama aku. Enggak tahu kadang-kadang aku suka kaget. Ini perubahan El Barack drastis juga ya," ucap Jessica Iskandar. Berita Selebriti

Promodomino adalah Agen Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Settingan Di Dalam Permainannya 

Bandar66-Online

Promodomino menyediakan bonus bonus yang menarik untuk para judi online Poker  dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas  dan Alasan SerbaQQ menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui WA 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dijaga
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* kami juga menerima deposit via pulsa Simpati Dan Xl
* kami juga menerima deposit via aplikasi 
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

9 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)
* Perang Baccarat

Promo yang tersedia :
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :

WA = +85511432081
Telegram = +85511432081
ID LINE = PROMODOMINO88
Call Center = +85511432081
LiveChat Online 24 jam

LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad