Daya Tahan Dari Baterai Galaxy M51 Bisa Buat Kamu Lupa Waktu - Infoindonesia

Breaking

Senin, 02 November 2020

Daya Tahan Dari Baterai Galaxy M51 Bisa Buat Kamu Lupa Waktu

Daya Tahan Dari Baterai Galaxy M51 Bisa Buat Kamu Lupa Waktu

Infoindonesia24jam - Kedatangan Samsung Galaxy M51 disambut meriah oleh mereka yang menyebut dirinya #SobatAntiLowbat. Bagaimana tidak, dengan performa baterai#XtremePower 7.000 mAh dan Snapdragon 730G, M51 jadi teman ideal untuk menemani berbagai aktivitas seharian.

Khususnya bagi kamu yang suka main bareng (mabar) game terbaru dan favorit, seperti Genshin Impact, Mobile Legend, dan PUBG dengan teman-teman selama #DiRumahAja, demi terbebas dari COVID-19. “Dua hal yang dicari konsumen saat membeli smartphone adalah performa dan daya tahan baterai. Mendengarkan konsumen, kami menghadirkan Galaxy M51 dengan prosesor performa tinggi Snapdragon 730G dan baterai #XtremePower 7.000 mAh berteknologi wired powershare dan adaptive power saving,” papar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Senin (2/11/2020).

Dengan kapasitas baterai yang sangat tinggi, Samsung Galaxy M51 memberikan para pengguna keleluasaan menikmati berbagai kegiatan tanpa khawatir kehabisan tenaga. Didukung prosesor yang dapat memberikan pengalaman gaming terbaik, para #SobatAntiLowbat yang sekaligus hobi bermain game, akan semakin lancar bermain tanpa jeda. BandarQ

Aktivas Kita Seharian
Kapasitas baterai dan performa yang sangat baik dari Galaxy M51 tentunya membuat aktivitas nge-game jadi lebih maksimal. Galaxy M51 dapat menemani para #SobatAntiLowbat untuk bermain Genshin Impact, Mobile Legend, PUBG sepuasnya agar bisa terus naik tingkat.

Selain untuk bermain game, menemani aktivitas #DiRumahAja, dengan layar 6,7 inci, pengguna semakin nyaman menyelesaikan episode drama korea (drakor) maupun tv seri lainnya. Baik bermain game maupun menonton drama berjam-jam pun sangat nyaman digenggaman, karena arsitektur komponen internal dan kinerja Snapdragon 730G bersinergi baik mengatur suhu di Galaxy M51, sehingga tidak membuat tangan kepanasan saat memegang Galaxy M51. Baca berita Terupdate Lainnya Di Buletinindonesia24jam.blogspot.com

Fitur canggih pada Samsung Galaxy M51 dapat meningkatkan masa pakai baterai. Teknologi yang dimaksud Adaptive Power Saving.

Ini membuat baterai 7.000 mAh bertahan lebih lama lagi. Saat fitur ini diaktifkan, ponsel akan berusaha memilih mode penghematan daya berdasarkan pola penggunaan secara otomatis.

Smartphone ini juga dilengkapi teknologi Wired Power Share yang dapat membagikan daya baterai pada #SobatAntiLowbat lainnya selayaknya powerbank. Sehingga nggak perlu khawatir kalau teman atau gebetan kamu kehabisan baterai saat lagi mabar. DominoQQ Online

Dibekali teknologi super-fast-charging 25 Watt, baterai akan terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit dan 100% dalam waktu 1 jam 55 menit. (Baca juga: Kesulitan Nyari Utang, PLN Mulai Lelah Bangun PLTU)

Samsung Galaxy M51 hadir dengan dukungan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G dengan memori 8 GB/128 GB yang membuat ponsel cerdas itu anti nge-lag dengan tampilan grafis tinggi. Bermain game dan streaming bisa lebih nyaman dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci 1080×2400 piksel dalam rasio 20:9 dan speaker berteknologi Dolby Atmos™. Berita Teknologi

SerbaQQ adalah Situs Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Robot Dan Murni Player Vs Player

Promodomino adalah Agen Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Settingan Di Dalam Permainannya 

Situs-AduQ

Promodomino menyediakan bonus bonus yang menarik untuk para judi online Poker  dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas  dan Alasan SerbaQQ menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui WA 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dijaga
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* kami juga menerima deposit via pulsa Simpati Dan Xl
* kami juga menerima deposit via aplikasi 
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

9 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)
* Perang Baccarat

Promo yang tersedia :
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :

WA = +85511432081
Telegram = +85511432081
ID LINE = PROMODOMINO88
Call Center = +85511432081
LiveChat Online 24 jam

LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad