Toyota Ungkap Spesifikasi Pakai Teknologi Tak Biasa Di Mirai 2021 - Infoindonesia

Breaking

Rabu, 09 Desember 2020

Toyota Ungkap Spesifikasi Pakai Teknologi Tak Biasa Di Mirai 2021

Toyota Ungkap Spesifikasi Pakai Teknologi Tak Biasa Di Mirai 2021

Infoindonesia24jam - Tidak banyak pasar di dunia yang menerima kehadiran Toyota Mirai, apalagi menggunakan teknologi sel bahan bakar hidrogen yang jarang digunakan.

Pasa otomotif Amerika Serikat mengungkap kehadiran Toyota Mirai yang menggunakan teknologi tak biasa sel bahan bakar hidrogen yang jarang digunakan.

Spesifikasi resmi sedan anyar dari Toyota dikembangkan dari platform GA-L baru yang memungkinkan Toyota untuk memindahkan posisi tumpukan sel bahan bakar dari bagian bawah kabin ke kompartemen depan. BandarQ

Perubahan ini sekaligus memberi keseimbangan lebih pada sasis Mirai itu sendiri, serta menawarkan ruang kabin yang lebih nyaman dan lega.

Selain itu, Toyota juga menata ulang konfigurasi tangki hidrogen menjadi bentuk 'T', di mana tangki terpanjang diposisikan secara vertikal di dasar lantai, dan dua tangki yang lebih kecil ditempatkan di bagian bawah jok belakang dan ruang kargo.

Tangki bertekanan tinggi ini mampu membawa hingga 5,6 kg hidrogen, dibandingkan model sebelumnya (4,6 kg). Baca berita Terupdate Lainnya Di Buletinindonesia24jam.blogspot.com

Dengan perubahan posisi baterai tegangan tinggi dan motor listrik yang ditempatkan di atas poros belakang, memungkinkan Mirai mencapai rasio distribusi bobot ideal 50:50.

Penurunan berat badan tidak berhenti sampai di situ, ketika Mirai 2021 juga menggunakan komponen tumpukan sel bahan bakar polimer yang lebih kecil, memiliki sel yang lebih sedikit tetapi mengandung kepadatan energi yang jauh lebih tinggi.

Komponen konverter DC-DC sel bahan bakar juga dikatakan 21 persen lebih kecil dan 2,9 kg lebih ringan, sedangkan unit baterai nikel-metal hidrida juga memiliki kepadatan energi yang lebih tinggi dan lebih ringan 2,6 kg. DominoQQ Online

Jadi, tenaga baru yang ada pada Toyota Mirai ini mampu menghasilkan tenaga 180 Hp dan 300 Nm, serta dengan tangki penuh hidrogen mampu menempuh jarak sejauh 650 km menurut perkiraan EPA, lebih jauh dari model sebelumnya.

Untuk pasar AS, Toyota akan menawarkan Mirai 2021dalam dua varian yakni XLE dan Limited, sedangkan harganya baru akan diumumkan kemudian. Berita Teknologi

Promodomino adalah Agen Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Settingan Di Dalam Permainannya 

Situs-AduQ

Promodomino menyediakan bonus bonus yang menarik untuk para judi online Poker  dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas  dan Alasan SerbaQQ menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui WA 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dijaga
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* kami juga menerima deposit via pulsa Simpati Dan Xl
* kami juga menerima deposit via aplikasi 
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

9 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)
* Perang Baccarat

Promo yang tersedia :
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :

WA = +85511432081
Telegram = +85511432081
ID LINE = PROMODOMINO88
Call Center = +85511432081
LiveChat Online 24 jam

LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad