Walau Tergusur Tim Satelit, Rossi Tetap Terlibat Pengembangan Yamaha - Infoindonesia

Breaking

Senin, 28 Desember 2020

Walau Tergusur Tim Satelit, Rossi Tetap Terlibat Pengembangan Yamaha

Walau Tergusur Tim Satelit, Rossi Tetap Terlibat Pengembangan Yamaha

Buletinindonesia Valentino Rossi tidak lagi memperkuat tim pabrikan Yamaha setelah bersama selama 15 tahun. Meski begitu, pembalap gaek itu akan tetap memainkan peran penting terhadap perkembangan YZR-M1.

Direktur Yamaha MotoGP Lin Jarvis memastikan hal tersebut meski Rossi bakal membela tim satelit Petronas SRT pada 2021. BandarQ Online

"Rossi membela Yamaha selama 15 tahun, durasi yang luar biasa. Maka, tentu bakal berbeda melihatnya di garasi sebelah," ungkap Jarvis, dilansir Motorsport.

"Di sisi lain, tidak ada perbedaan karena Valentino bakal tetap mendapat dukungan penuh dari pabrikan tahun depan. Mungkin pengembangan bakal dipimpin tim pabrikan."

"Tapi Rossi juga berkontribusi dengan memberikan data. Para insinyur mesin kami akan melihat kinerjanya dan tim utama demi meningkatkan motor," jelas Jarvis. Baca berita Terupdate Lainnya Di Infoindonesia24jam

Yamaha mempertahankan Maverick Vinales untuk musim 2021-2022 dan mempromosikan Fabio Quartararo dari Petronas SRT dengan durasi kontrak sama.

Sementara Rossi mengisi tempat Quartararo dan berdampingan bersama Franco Morbidelli. "Franco juga memberi kami informasi meski mengendarai motor yang lebih tua. Maka saya kira tidak akan ada perubahan besar dalam proses kami mengembangkan motor," kata Jarvis.

Rossi membela tim pabrikan Yamaha dalam dua kurun waktu, yakni dan 2004-2010 dan 2013-2020. Dia menjadi juara dunia empat kali bersama Tiga Garpu Tala. DominoQQ

Namun, pembalap asal Italia itu terakhir merebutnya tahun 2009. Pada periode kedua capaian maksimalnya adalah menjadi runner-up 2014-2016.

Musim 2020 jadi kampanye terburuk Rossi di Yamaha. Dia menempati posisi 15 klasemen akhir dan hanya mengoleksi 66 angka. Berita Olahraga

Promodomino adalah Agen Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Settingan Di Dalam Permainannya 

Situs-AduQ

Promodomino menyediakan bonus bonus yang menarik untuk para judi online Poker  dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas  dan Alasan SerbaQQ menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui WA 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dijaga
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* kami juga menerima deposit via pulsa Simpati Dan Xl
* kami juga menerima deposit via aplikasi 
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

9 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)
* Perang Baccarat

Promo yang tersedia :
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :

WA = +85511432081
Telegram = +85511432081
ID LINE = PROMODOMINO88
Call Center = +85511432081
LiveChat Online 24 jam

LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad