Pria Ini Pergoki Istrinya Telanjang Bulat Bareng Tetangga - Infoindonesia

Breaking

Selasa, 13 Oktober 2020

Pria Ini Pergoki Istrinya Telanjang Bulat Bareng Tetangga

Pria Ini Pergoki Istrinya Telanjang Bulat Bareng Tetangga

Infoindonesia24jam - Betapa kagetnya suami yang satu ini saat memergoki sang istri tengah selingkuh, sementara ia baru pulang mencari nafkah.

Awalnya ia mendengar ada suara pria di kamarnya setelah didobrak betapa kagetnya sang suami melihat istrinya sedang telanjang bulat dengan pria lain.

Pria itu dikabarkan merupakan tetangga mereka tanpa pikir panjang ia pun langsung membacok pria simpanan sang istri tercinta atas perbuatannya itu, sang suami kini harus mendekam di penjara.

Seorang pria memergoki istrinya berduaan bersama lekaki lain dalam kamar. Peristiwa itu dialami oleh seorang suami sah berinisial AS (32), yang merupakan warga Kedungdoro, Kecamatan Kunir, Lumajang. BandarQ Online

Tragedi yang disulut api cemburu ini terjadi pada Selasa (13/10/2020) melihat istrinya telanjang bulat dengan lelaki lain, AS pun emosi lalu membabi buta.

Pada peristiwa itu AS membacok pria lain yang juga tetangganya, S (42), menggunakan celurit setelah melihatnya berduaan dengan istrinya.

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah kontrakan AS di Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, Lumajang, yang lokasinya merupakan bekas lokalisasi.

AS mengaku terpaksa membacok korban lantaran gelap mata setelah melihat istrinya tak menggunakan busana bersama S di dalam kamar. Baca berita Terupdate Lainnya Di Buletinindonesia24jam.blogspot.com

"Saya pulang cari rumput kok dengar ada suara orang laki dari kamar. Saya dobrak lihat istri saya dalam keadaan telanjang sama orang lain," kata AS, Selasa (13/10/2020).

Tanpa banyak basa-basi AS yang saat itu masih memegang celurit langsung menyabet kepala S, lelaki yang diduga memiliki hubungan asmara dengan istrinya itu.

"Satu kali saya celurit kena kepalanya," ucapnya.

Kemudian setelah menganiaya korbannya tersangka langsung melarikan diri. Tak lama kemudian tersangka diamankan polisi di Balai Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang.

Sementara itu, diungkapkan Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur, dari kejadian itu korban mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan tangan karena sabetan senjata tajam. DominoQQ Online

"Kepala belakang sama tangan kena. Itu tangan kena waktu menangkis celurit dan kondisi korban masih hidup sudah di Rumah Sakit Bhayangkara," kata Masykur.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu, kini pelaku disangkakan telah melanggar Pasal ayat (2) KUH Pidana tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dengan penjara paling lama 5 tahun.

"Jadi ini sifatnya spontan tidak terencana, yang mana situasi saat itu emosi sesaat sehingga penganiayaan ini terjadi dan korban masih hidup," pungkasnya. Berita Terkini

Promodomino adalah Agen Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Settingan Di Dalam Permainannya 


Promodomino menyediakan bonus bonus yang menarik untuk para judi online Poker  dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas  dan Alasan SerbaQQ menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui WA 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dijaga
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* kami juga menerima deposit via pulsa Simpati Dan Xl
* kami juga menerima deposit via aplikasi 
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

9 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)
* Perang Baccarat

Promo yang tersedia :
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :

WA = +85511432081
Telegram = +85511432081
ID LINE = PROMODOMINO88
Call Center = +85511432081
LiveChat Online 24 jam

LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad