Tips Yang Bisa Dilakukan Pria Untuk Menjaga Kualitas Sperma - Infoindonesia

Breaking

Senin, 12 Oktober 2020

Tips Yang Bisa Dilakukan Pria Untuk Menjaga Kualitas Sperma

Tips Yang Bisa Dilakukan Pria Untuk Menjaga Kualitas Sperma

Infoindonesia24jam - Terdapat sejumlah faktor yang penting diperhatikan bagi pasangan yang ingin memiliki momongan. Selain menjaga gizi dan kesehatan, hal yang penting dilakukan adalah menjaga kualitas sperma.

Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan Putri Deva Karimah dari RS Pondok Indah menjelaskan beberapa hal yang harus diperhatikan kaum Adam agar kualitas sperma mereka terjaga. Pertama, selalu menjaga asupan nutrisi protein dan karbohidrat serta vitamin seperti vitamin D, vitamin C, asam folat dan zinc.

Berdasarkan penelitian dalam jurnal JAMA Network Open, pola makan yang buruk memang bisa menurunkan kualitas serta jumlah sperma. BandarQ Online

"Kurangi stres dan jaga kondisi badan agar tidak kelebihan berat badan," kata Putri, beberapa waktu lalu, dilansir dari Antara.

Obesitas dapat menurunkan kualitas semen, konsentrasi, motilitas sperma juga kerusakan DNA sperma. Studi di luar negeri juga membuktikan kegemukan dapat jadi faktor terjadinya disfungsi ereksi.

Hindari Konsumsi Alkohol serta Rokok

Merokok bisa membuat produksi sperma menurun dan berdampak kepada kerusakan DNA sperma. Sementara konsumsi alkohol dapat menurunkan libido serta jumlah dan volume sperma. Baca berita Terupdate Lainnya Di Buletinindonesia24jam.blogspot.com

Selain itu, kurangi paparan suhu panas dan penekanan yang lama pada daerah kemaluan.

"Contohnya, apabila berolahraga bersepeda, gunakan celana khusus untuk melindungi daerah genital atau kemaluan pria," terangnya.

Pakailah celana yang memastikan tubuh Anda bisa "bernapas". Jangan terlalu sering menggunakan celana yang sangat ketat kerna bisa mengganggu sirkulasi di daerah kemaluan. Celana yang ketat bisa membuat suhu di sekitar buah zakar jadi lebih tinggi, berdampak buruk terhadap kualitas sperma. DominoQQ Online

Putri juga menyarankan untuk tidak terlalu sering mandi air panas atau sauna. Selain itu, hal penting yang harus dilakukan adalah menjaga kebersihan daerah kemaluan, untuk mencegah terjadinya infeksi menular. Berita Sex

Promodomino adalah Agen Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Settingan Di Dalam Permainannya 

Situs-BandarQ

Promodomino menyediakan bonus bonus yang menarik untuk para judi online Poker  dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas  dan Alasan SerbaQQ menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui WA 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dijaga
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* kami juga menerima deposit via pulsa Simpati Dan Xl
* kami juga menerima deposit via aplikasi 
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

9 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)
* Perang Baccarat

Promo yang tersedia :
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :

WA = +85511432081
Telegram = +85511432081
ID LINE = PROMODOMINO88
Call Center = +85511432081
LiveChat Online 24 jam

LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad